\"\"Pasar Pucang merupakan salah satu pasar tradisional di Surabaya yang menjual berbagai kebutuhan masyarakat seperti sandang, pangan dan kebutuhan lainnya. Pasar ini juga merupakan tulang punggung kehidupan masyarakat pucang, tetap eksis dan ramai serta tidak kalah dengan pasar modern yang ada sekarang.

Lokasinya berada di jalan Pucang Anom Surabaya Selatan. Selain menjual sebagai kebutuhan pokok, pasar ini juga dikenal sebagai pasar buah. Letaknya berjajar disepanjang jalan Raya Pasar Pucang, stok buahnya pun masih fresh. Biasanya penyewa kios memperdagangkan dagangannya mulai pagi hingga malam hari.

Jangan lupa, jika Anda berbelanja di Pasar Tradisional harus hati-hati. Disamping tempat nya yang sesak karena banyak nya pengunjung serta yang terpenting adalah tawar menawar jika ingin mendapatkan harga murah, system inilah yang selalu menjadi tradisi saat berbelanja di Pasar Tradisional.

Saat malam tiba, disepanjang jalan Pasar Pucang ini akan tampak ramai dengan wisata kuliner yang berjajar, seperti rawon, sate, gule, dan masih banyak makanan lainnya.

Meskipun kini, sudah marak beralih berbelanja ke Pasar Modern, namun kebanyakan masyarakat masih setia berbelanja  di Pasar Tradisional, mungkin karena harganya yang miring ketimbang belanja di Pasar Modern.

Lokasi Pasar Tradisional Pucang : Jl. Pucang Anom, Surabaya
\"\"